Sabah Sports Betting_Malaysia Online Gambling Company_Football Handicap Analysis_Macau Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0

TeIndonesiIndonesian Football Handicapan Football Handicaprlalu banyak mengekspos tentang kegalauan mantan menandakan kamu masiIndonesian Football Handicaph gagal move on. Cewek yang smart harusnya bisa memilah dan memilih mana yang layak jadi konsumsi publik, dan mana yang tidak. Menggalau tiada henti tentang mantan di sosial media hanya akan membuatmu dipandang lemah dan menyedihkan. Apalagi kalau kegalauanmu sudah berbuah postingan beruntun di media sosial, kamu bakal dianggap lebay. Nah daripada gitu, mending galaumu dicurahkan ke arah yang bermanfaat. Menulis di blog, misalnya.

Media sosial di masa sekarang merupakan hal yang dibutuhkan hampir semua orang. Bahkan Hipwee yakin, 90% dari kamu yang sedang membaca artikel ini datang dari link share di media sosial. Iya ‘kan? Mulai dari baca artikel, share foto, share tulisan, hingga bekenalan dengan orang baru; semua terjawab melalui adanya media media.

Oleh karena itu, Hipwee memberikan daftar hal-hal di sosial media yang membuatmu terlihat kurang smart, khususnya untuk para cewek nih.

Ini sering terjadi nih. Sedang kesal-kesalnya dengan teman atau pasangan, lalu membawa persoalan itu ke media sosial. Bikin postingan yang menyindir atau bahkan menyudutkan. Berharap komentar berdatangan, dan mungkin ikut membully. Duh, cewek smart nggak akan melakukan hal ini. Karena dia tahu pasti bahwa bertengkar dengan seseorang bukan hal yang boleh diumbar. Lebih baik dibicarakan dan diselesaikan baik-baik saja.

Menjadi tokoh yang seakan-akan merupakan orang yang paling sengsara di dunia bukanlah hal yang bijak. Apalagi kalau sampai di-share di sosial media. Nggak semua orang perlu tahu banget masalahmu kok. Cewek yang smart akan paham masalah yang boleh diposting di media sosial dan mana yang seharusnya diselesaikan diam-diam tanpa perlu diumbar. Daripada mengeluhkan hidupmu yang terasa kurang maksimal, kenapa tidak dibenahi saja dari dalam?

Bangun siang, mengeluh. Pasta gigi habis, mengeluh. Macet, mengeluh. Semuanya diunggah di sosial media. Silakan lakukan itu terus menerus, tetapi harus mau terima risiko dinilai kurang smart dalam menempatkan diri di situasi sulit. Coba dipikir lagi, suka kah kamu membaca timeline temanmu yang isinya keluhan melulu? Selalu ada hal yang bisa disyukuri kok, selain mengeluhkan keadaan. Misalnya, syukurilah hal-hal kecil semisal di pagi itu kamu sudah bisa bangun dan meniti hari.

Berdebat kusir yang tiada habisnya soal perbedaan pilihan politik atau agama merupakan hal yang sebaiknya dihindari. Apalagi kalau debat didominasi oleh pendapat subyektif dan caci maki yang nggak ada dasar ilmunya. Selain menimbulkan ketegangan, juga membuat reputasimu bisa menurun, karena melontarkan komentar-komentar yang (mungkin) bisa menyakiti pihak lain. Media sosial memang bisa jadi tempat beradu pendapat. Tapi cewek smart tahu bagaimana mengolah kata dengan bijak.

20 pemenangnya akan berkesempatan untuk seru-seruan traveling bersama Marina Beauty Journey di Lombok. Selain bisa ikut berbagai kelas Inspirasi Marina, kamu juga bisa ikutan fun trip bareng si ganteng Omar Daniel. Tunggu apa lagi? Langsung siapkan fotomu sekarang!

Agaknya kurang bijak saat kamu mengeluhkan tidak punya duit di sosial media. Selain akan terkesan kamu kurang bersyukur, sebenarnya apa yang kamu harapkan dari postingan jenis ini? Bukankah lebih baik kalau hal-hal seperti itu nggak perlu diketahui oleh publik? Daripada begitu, mendingan kamu posting soal minat dan bakatmu. Lebih positif, dan bonusnya kamu bisa ikutan kompetisi Marina nih. Yang kamu harus lakukan hanya posting foto atau video yang menunjukkan minatmu bersama produk marina apa saja. Tulis cerita tentang minatmu pada bagian caption, beserta tagar #SaatnyaBersinar dan #MarinaBeautyJourney. Atau kamu bisa juga langsung submit foto dan videomu ke website Sahabat Marina. Jangan lupa follow dan like akun fanpage Marina juga ya!

Namun di balik kemudahan yang ditawarkan oleh media sosial, nyatanya banyak celah yang bisa membuat image-mu terlihat kurang smart. Apalagi saat galau melanda dan emosi sedang tak menentu. Rasanya pengin curhat di medsos, sampai kata-katanya nggak disaring dulu. Atau mengerluarkan kata-kata kotor, yang bikin orang ilfeel. Padahal kelak di dunia kerja, bukan mustahil HRD menjadikan media sosialmu sebagai pertimbangan. Wah, kalau sudah begini jadi gawat urusannya.

Stop mengeluh, karena sekarang #SaatnyaBersinar!